Najwaa, 2 Tahun Sudah..

Haiii...Kenalan Yuk

Haiii...Kenalan Yuk

Tu, wa, ga, pat, ma nam ju pan lan luuhhhh…teriak anakku. Maksudnya adalah berhitung dari satu sampai dengan sepuluh. Tapi lafalnya saja belum jelas. Menginjak usia 2 tahun 2 bulan dia mulai belajar menghitung. Meski kadang malu-malu, kadang enggan tapi sebenarnya dia bisa.

Alhamdulillah perkembangan anakku sangat pesat. Menghitung satu sampai dengan sepuluh dan menghafal abjad adalah kegiatan rutinnya sehari-hari bersama mamanya di rumah.

Satu hal lagi yang saya catat dari perkembangannya di usianya sekarang adalah dia makin pintar saat saya sebagai papanya meninggalkannya selama 5 hari untuk kerja, bahwa dia tidak menangis saat saya pamit pergi. Malahan mungkin saya yang menangis terharu..
Dan saat saya datang Sabtu Minggu, rasa manjanya sangat berlebihan kepada saya. Sedikit saja permintaannya tidak dipenuhi maka dia akan menangis sekuat tenaga. Hahahahaaa anakku..

Terima kasih ya Allah atas seluruh karuniaMU dan jagalah anakku..bimbinglah dia agar jadi perempuan yang soleh, bisa menjaga kehormatannya dan berguna untuk semua..Amin

Untuk Najwaa Efakita Rayyaa

Posted by Eko Budiwiyanto

Leave a Reply

