Mendekati Kaum Wanita

suami-istri2Bukan bermaksud menggurui ataupun sok “Don Juan”, tapi ini cuman berbagi pengalaman dan mungkin juga sebagian cerita hidup.

Sebagian orang mungkin tidak tahu bagaimana menjadi orang yang bisa memikat wanita. Malahan saya punya teman yang usianya sekitar 32 tahun dan belum menikah. Selidik punya selidik ternyata saya lihat dia sepertinya kesulitan untuk mendekati wanita dan cenderung “mati rasa” ketika berbicara dengan lawan jenis.

Mungkin ini sebagian tips yang semoga saja bermanfaat bagi pembaca sekalian :

1. Pastikan anda selalu PeDe.
Laki-laki diberi kelebihan dibandingkan wanita, baik dari segi fisik ataupun pola berpikir. Sehingga jangan pernah takut mendekati kaum wanita, meskipun terkadang wanita itu cuantiknya luar biasa yang membuat minder. Makanya banyak cowok pas-pasan tapi punya cewek atau istri yang cuantik. Yaaa… Tuhan Maha Adil khan.

2. Manfaatkan Potensi Diri
Dengan fisik yang oke saja, belum tentu wanita langsung tertarik dengan seorang pria. Malahan wanita jaman sekarang suka tantangan dan wanita sekarang lebih tertarik pada pria yang terlihat cuek, cool bahkan yang bengal (meski ngga semuanya sih). Jadi sedikit nakal pun di perlukan untuk mendekati wanita.

3. Kenali Diri Sendiri dan Buruan Anda
Ada Pepatah “tak kenal maka tak sayang”. Sebelum mendekati seorang wanita alangkah bijaknya sedikit banyak harus tahu diri sendiri dan buruannya. Banyaklah bertanya kepada orang lain yang mengenal wanita tersebut.

4. Kejar terus sampai dia menyerah.
Wanita pada dasarnya mudah tersentuh dan mungkin akan menyerah kalau terus-terusan anda kejar. Mungkin dia menerima karena dia bosan di kejar dan dirayu melulu. Atau iba dengan anda yang terus memelas dan seolah tak tahu diri. Tapi tidak apa, yang penting dia menerima cinta anda.

5. Apa Adanya
Wanita suka dengan laki-laki yang jujur. Meskipun kita tidak punya apa-apa ya tunjukkan saja. Andaikata dia mau menerima anda berarti andalah lelaki beruntung. Dan ingat cinta tidak mengenal syarat. Bersikap apa adanya juga bermanfat mencegah diri kita dari cengkraman cewek matre.

6. Wanita Di dunia Masih Buaanyakk
Mati satu tumbuh seribu,tidak dapat satu yang ngantri di belakang masih banyak. Hahahaha..lelalki harus pede, kembali ke nomor 1 lagi.

Sebenarnya mendekati wanita bukan melulu tergantung pada bakat. Dapat dipahami, bahwa merayu adalah mencoba merebut seorang wanita seratus persen, baik hati, pikiran dan jiwanya. Juga rindunya yang terdalam, rahasia terdalamnya, khayalan paling liar, harapan, impian, kepercayaan,ketakutannya dan semua tentang dirinya.

Posted by Eko Budiwiyanto

Advertisements

3 Responses so far »

  1. 1

    arvernester said,

    perbandingan wanita dengan pria 4:1, huehehe….

    tips pertama tuh yang agak susah bagi sebagian cwok,

    eko : nah justru itu..pakai aja istilah “mati satu tumbuh seribu”

  2. 2

    Ijonk_soccer@yahoo.co.id said,

    Wanita itu banyak buat apa pusing2 cari jodoh, toh klw jodh gk kmn2, tua atw mudh, kaya, miskin aq c ok2 az,,

    eko : optimis dan realistis saja

  3. 3

    rakyat biasa said,

    seeeppp.

    eko : 2 jempol untuk anda


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: